Jumat, 07 Oktober 2011

7 0ktober

lama sekali aku tidak menyentuh blogku ini, kini aku akan berusaha hadir untuk bercerita ria, berbagi cerita atau pelampias semua yang ada di pikiranku.
Seminggu ini aku belajar jadi anak kos-kosan, ayah dan ibuku sedang pulang kampung. semua urusan rumah tangga aku yang ngurus, mulai dari menyapu, mencuci, dsb.
Ternyata berat ya mengerjakan ini semua. Namun semua itu harus aku lakaukan dengan penuh semangat dan ikhlas. Semangat!semangat!semangat! itulah sebuah kata-kata yang membuat diriku menjadi kuat dan pantang menyerah,. Ayah, ibu maaf ya jika tiba di rumah ini lagi keadaan rumah tidak rapi. Hehe . . . 

2 komentar:

  1. Gawegawe.co.cc juga udah mati suri sampai detik ini :D, butuh admin yang bisa menghidupkan kembali, karena gua gak ada waktu lagi buat blogging hehehe :D

    Wakakak,anak SMA N 8 Yk Harus bisa jadi anak kos sejati, gw beri semangat deh sebanayak huruf yang gw tulis ini hahaha :D

    #by the way, tanggal 7 adalah hari lahir SMP N 9 kah ? :D

    BalasHapus